Dark/Light Mode

Mau Nyagub Di Jabar, Bima Arya “Belanja Masalah” Ke Depok

Rabu, 15 Mei 2024 18:08 WIB
Politisi PAN Bima Arya Sugiarto. (Foto: M Qori/Rakyat Merdeka)
Politisi PAN Bima Arya Sugiarto. (Foto: M Qori/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi PAN, Bima Arya Sugiarto mengatakan, dirinya saat ini fokus maju Pilgub Jawa Barat (Jabar). 

Untuk merealisasikan cita-cita mentas di Pilgub Jabar, Bima menyebut, dirinya kini fokus "belanja masalah" dengan mengumpulkan dan mencari solusi atas segala permasalahan yang ada di Jabar.

Baca juga : Pakai Kemeja Biru, Bima Arya Maju Jabar-1

"Saya ingin punya data lagi terkait Jabar Seperti tadi disini (Kota Depok), kami menemukan banyak aset-aset provinsi tapi tidak terkelola dengan maksimal," ujarnya di Kantor DPD PAN Kota Depok, Jabar, Rabu (15/5/2024).

Selain belanja masalah, lanjut Bima, dirinya juga terus menjalin silaturahmi dengan sejumlah partai. "Jadi gerilya di atas dan di bawah harus sama kencangnya," ujarnya.

Baca juga : Mau Maju Pilgub Banten, Dimyati Tak Masalah Disebut Mirip Mr. Bean

Bima juga menyampaikan, DPD PAN Kota Depok diharapkan bisa terus bersinergi dengan apapun keputusan partai di Pilkada serentak 2024. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.