Dark/Light Mode

Mau Maju Pilgub Banten, Dimyati Tak Masalah Disebut Mirip Mr. Bean

Jumat, 5 April 2024 21:33 WIB
Achmad Dimyati Natakusumah/Ist
Achmad Dimyati Natakusumah/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terus mengalir kepada mantan Bupati Pandeglang dua periode yang kini anggota DPR dari Fraksi PKS, Achmad Dimyati Natakusumah, sebagai calon Gubernur Provinsi Banten. Teranyar dukungan datang dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Banten.

Atas dukungan itu, Dimyati bersyukur dan berterima kasih. Bahkan tanpa basa-basi, dia mengaku siap ikut perhelatan pada Pilgub Banten mendatang. Namun seperti apa mekanismenya, dia menyerahkan kepada PKS.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan untuk maju Pilgub Banten. Tapi mekanime saya serahkan ke partai, pastinya saat ini saya telah mempersiapkan diri," tegas anggota Komisi III DPR ini.

Baca juga : Beringin Cari Pendamping Airin

Keseriusannya menjadi orang nomor satu di Negeri Jawara ini dengan bermunculan gambar dan atribut di berbagai media, termasuk media sosial.

Bahkan Dimyati kerap disamakan dengan Mr. Bean. Dia juga tidak menyangka ada yang membicarakan dirinya seperti Mr. Bean.

Namun, dia tidak mempermasalahkan. "Nggak masalah, Mr. Bean idola saya,"  tulisnya di akun Instagram @dimyatinatakusumah99.

Baca juga : Maguire Diminta Segera Cabut Dari Man United

Begitu mengidolakan Mr. Bean, dia juga menuliskan caption "Mr. Bean Otw Banten," tulisnya.

Keikutsertaannya menjadi calon gubernur Banten, Dimyati berharap semua warga Banten akan bahagia dan predikat provinsi tidak bahagia akan terlepas dari Banten.

“Banten ini harus bisa sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat. Jangan sampai terjadi jarak dan Banten ini dicap sebagai provinsi yang kurang bahagia. Dengan nanti adanya Mr. Dim, Banten nanti akan berbahagia,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.