Dark/Light Mode

KSPSI Salurkan Hewan Kurban Ke Warga Subang

Rabu, 19 Juni 2024 21:06 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea melakukan kunjungan ke Pimpinan Unit Kerja Tekstil Sandang dan Kulit (PUK TSK) KSPSI PT Subang Autocomp Indonesia di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Andi Gani didampingi Wapres KSPSI Roy Jinto Ferianto, Pengurus Pusat Federasi TSK SPSI Dion Wijaya, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Subang Warlan, dan Ketua PUK TSK KSPSI PT Subang Autocomp Indonesia Euis.

Baca juga : Pj Gubernur DKI Dan Menteri Sandi Bantu Hewan Kurban Di Kahmi Jaya

Kunjungan kerjanya kali ini sekaligus menyerahkan hewan kurban berupa sapi dari DPP KSPSI dan Asuransi Cakrawala Proteksi.

Andi Gani mengatakan, semangat gotong royong dalam berkurban harus terus dilakukan secara berkesinambungan.

Baca juga : Rayakan Idul Adha, Banteng Bekasi Sebar Puluhan Hewan Kurban Ke Masyarakat

"Dalam situasi sulit sekali pun buruh harus memiliki empati terhadap sesama yang membutuhkan," kata Andi Gani dalam keterangannya, Rabu (19/6/2024).

Andi Gani yang juga menjabat sebagai Penasehat Kapolri ini berharap penyaluran bantuan sapi kurban mampu meringankan beban masyarakat.

Baca juga : Idul Adha, Grab Dan OVO Gelar Kurban Untuk Masyarakat & Mitra Pengemudi

Ia juga menyampaikan ke seluruh pengurus KSPSI di Kabupaten Subang untuk terus membangun organisasi KSPSI semakin kuat dan selalu berada di garis terdepan membela kepentingan buruh.

Adapun, kegiatan pemotongan hewan kurban rutin dilaksanakan DPP KSPSI. Tahun ini, Presiden KSPSI Andi Gani menyerahkan 5 hewan kurban sapi di 5 lokasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.