Dark/Light Mode

Hukumonline Award 2024, DNT Lawyers Raih Penghargaan Best Litigation Lawfirm

Selasa, 2 Juli 2024 13:59 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Hukumonline memberikan penghargaan kepada Dalimunthe & Tampubolon Lawyers (DNT Lawyers) sebagai salah satu kantor hukum litigasi terbaik di Indonesia.

Penghargaan itu disampaikan dalam acara 'Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024” kategori Best Litigation Law Firm.

Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada para kantor hukum dan lawyer di Indonesia demi kemajuan industri jasa hukum di Tanah Air.

Baca juga : Harumkan Indonesia, Ini Sederet Penghargaan Internasional Diraih BRI Di Juni 2024

Adapun penghargaan yang diterima oleh DNT Lawyers adalah ranking 3 Law Firm Litigasi Terbaik di Indonesia tahun 2024. Kemudian, ranking 3 Law Firm Litigasi Terbesar di Indonesia tahun 2024.

Serta, Elite 1 Practice Leader in Criminal Law, Construction, Intellectual Property, dan Property/Real Estate.

Founder dan Managing Partner DNT Lawyers, Boris Tampubolon, mengapresiasi penghargaan dari Hukumonline tersebut.

Baca juga : Pengamanan Data Nasional Harus Lebih Ditingkatkan Lagi

“Kami sadar ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja-kerja bantuan hukum dan pelayanan bantuan hukum kami kepada masyarakat. Dan kami tetap meminta doa dan dukungannya agar kami bisa memberikan pelayanan jasa hukum yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Boris, Selasa (2/7/2024).

Acara Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 diadakan di Hotel Fairmont Jakarta.

Penghargaan diberikan langsung kepada Boris Tampubolon dan Pahrur Dalimunthe selaku Founder dan Managing Partner DNT Lawyers.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.