Dark/Light Mode

Habis Tes Corona, Mahfud Batasi Interaksi Dengan Media

Minggu, 15 Maret 2020 20:34 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD (Foto: Sophan Wahyudi/RM)
Menko Polhukam Mahfud MD (Foto: Sophan Wahyudi/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD akan membatasi pertemuan dengan awak media massa, setelah menjalani tes kesehatan Corona (Covid-19) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

"Menko Polhukam Mahfud MD pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Jakarta, dan langsung diperbolehkan pulang," kata Staf Khusus Menko Polhukam Rizal Mustary melalui keterangan tertulisnya kepada RMco.id, Minggu (15/3).

Baca juga : Pandemik Corona di Era Media Sosial

Rizal memastikan, Mahfud akan bekerja seperti biasa. Hanya saja, interaksinya dibatasi. Tidak lagi tatap muka.

"Untuk keperluan penyampaian informasi kepada teman-teman pers, tetap berjalan normal. Namun sementara, tidak dengan tatap muka," jelasnya.

Baca juga : Cegah Penyebaran Corona, Ini 6 Arahan Kapolri Di Lingkungan Kepolisian

Pernyataan pers Menko Polhukam akan dibagikan dalam bentuk video, foto, dan rilis pers setiap hari kerja pukul 15.30 WIB, melalui akun Instagram Kemenko Polhukam @polhukamri, serta melalui berbagai grup WhatsApp.

"Demikian pula, pertanyaan dari teman-teman pers. Disalurkan dengan cara yang sama untuk mendapatkan jawaban," tandas Rizal. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.