Dark/Light Mode

Diduga Terpapar Corona, Tiga Dokter Meninggal Dunia

Minggu, 22 Maret 2020 11:06 WIB
Diduga Terpapar Corona, Tiga Dokter Meninggal Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga dokter dikabarkan meninggal dunia diduga terpapar virus corona (COVID-19) pada Sabtu, masing-masing asal Bekasi, Bogor dan Bintaro.

Menurut informasi yang diterima, dua korban sempat mendapat perawatan di RSUP Persahabatan. Seorang lagi mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Baca juga : Dampak Corona, Bank Mandiri Beri Keringanan Kredit Bagi UMKM

“Untuk datanya saya belum dapat, tapi nanti untuk rinciannya akan disampaikan Bu Dirut," kata Kepala Humas RSUP Persahabatan Eryuni Yanti, Minggu (22/3), seperti dilansir Antara.

Kabar meninggalnya dokter yang merupakan ahli bedah juga sempat diunggah dokter Pandu Priono melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya yang diunggah Sabtu malam, dia menyebut rekannya itu diduga terpapar COVID-19 saat menangani pasien yang terinfeksi virus serupa.

Baca juga : Cegah Penyebaran Corona, Kosgoro 1957 Bagikan Ribuan Masker di Bundaran HI

Menyikapi meningkatnya pasien COVID-19 di Ibu Kota, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan disinfeksi di lima wilayah kota administrasi secara serentak Minggu.

Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB, dan berdampak pada penutupan sejumlah ruas jalan di Jakarta. [WHY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.