Dark/Light Mode

Update Corona

Korban Meninggal Dunia Jadi 19 Orang, Total Kasus 227

Rabu, 18 Maret 2020 16:35 WIB
Jubir penanganan virus corona atau Covid-19, Achmad Yurianto, (Foto: Sekretariat Kabinet)
Jubir penanganan virus corona atau Covid-19, Achmad Yurianto, (Foto: Sekretariat Kabinet)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru bicara penanganan virus corona atau Covid-19, Achmad Yurianto, mengumumkan bahwa kasus pasien positif virus corona yang meninggal mencapai 19 orang. Hal itu disampaikan Yuri dalam keterangan pers di Gedung BNPB, Jakarta Pusat, Rabu (18/3). "Total kasus yang meninggal adalah 19," kata Yuri.

Baca juga : Kadin Minta Insentif Di Sektor Transportasi

Ada pun rincian pasien meninggal yakni Bali sebanyak 1 orang meninggal, Banten 1 yang meninggal, DKI Jakarta 12 orang meninggal, Jawa Barat 1 orang meninggal, Jawa Tengah 2 orang meninggal, Jawa Timur 1 orang meninggal, dan Sumatera Utara 1 orang meninggal.

Baca juga : Update Corona: Kasus Terus Bertambah Jadi 172

Yuri menyebutkan, kasus virus corona di Indonesia semakin bertambah. Dari sebelumnya sebanyak 172, hari ini bertambah menjadi 227 kasus positif, meningkat 55 kasus dari sebelumnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.