Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wewangian Mampu Atasi Stres, Priskila Kirimkan Parfum ke Tenaga Medis

Selasa, 14 April 2020 00:44 WIB
Penyerahan paket wewangian Priskila ke tenaga medis. (Foto: Istimewa)
Penyerahan paket wewangian Priskila ke tenaga medis. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Priskila, distributor produk wewangian di Indonesia memberikan donasi sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tenaga kesehatan di Indonesia khususnya di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Hal tersebut mengingat terus meningkatnya jumlah pasien positif Corona.

Baca juga : Relawan Gugus Tugas Prioritaskan Bantuan kepada Tenaga Kesehatan

Marketing Director Priskila Robert Liong menggugah banyak pihak untuk melihat permasalahan pandemi ini sebagai tanggung jawab seluruh warga untuk saling bahu-membahu dalam upaya menekan penyebaran virus Corona. "Peningkatan jumlah pasien tentunya dibarengi dengan meningkatnya beban pekerjaan tenaga medis. Situasi ini pun berpotensi menyebabkan stress para tenaga kesehatan karena beban dan tanggung jawab mereka," jelas Robert.

Baca juga : Mandiri Syariah Serahkan Bantuan Rp 3,05 Miliar Ke Tenaga Medis

Donasi yang diberikan pada Senin (13/4) merupakan paket 'Stress Relief'. Paket berupa produk wewangian Casablanca Body Mist, Casablanca Spray Cologne, Casablanca Roll on, dan Mini Towel, sebanyak 200 paket.

Baca juga : Sektor Pertanian Dipercaya Mampu Stabilkan Ekonomi di Tengah Wabah Covid-19

Menurut Parfum Expert dari Firmenich Fragrance House, Marina Pryana, ada 36 emosi manusia yang terkait dengan aroma dan wewangian, di antaranya kebahagiaan. Kebahagiaan yang diciptakan dari aroma dan wewangian dapat meredam stress, karena menjaga diri agar tidak stres berlebihan merupakan kunci utama dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. Meski begitu, Priskila mendukung semua sektor bisnis untuk ikut berkontribusi memberikan dukungan dalam bentuk apapun sebagai usaha menekan penyebaran virus corona. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.