Dark/Light Mode

Makin Fit, BKS Pimpin Pertemuan Online Dengan Internal Kemenhub

Sabtu, 18 April 2020 19:54 WIB
Makin Fit, BKS Pimpin Pertemuan Online Dengan Internal Kemenhub

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi fisik Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang tengah menjalani pemulihan di rumah akibat infeksi Covid-19, tampak semakin membaik.

Hari ini, menteri yang akrab disapa BKS itu tampak memimpin pertemuan dengan jajarannya, melalui video conference. BKS terlihat lebih bugar, dan tampak bersemangat.

Baca juga : PKS Bantu Pekerja Perkebunan Jambi Yang Terlantar di Merak

"Tadi siang, Bapak Budi Karya memang memimpin pertemuan dengan internal Kementerian Perhubungan. Dalam rangka silaturahim, dan kasih semangat setelah hampir sebulan tidak berjumpa," ujar Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati melalui pesan WhatsApp yang diterima RMco.id, Sabtu (18/4).

BKS yang diumumkan terinfeksi Covid-19 pada tanggal 14 Maret 2020 oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca juga : Hasto Pernah Makan Siang Dengan Si Penerima Suap

Kemudian pada 15 April 2020, melalui keterangan tertulisnya, Juru Bicara Kemenhub mengumumkan, BKS telah meninggalkan rumah sakit. Sesuai arahan dokter, BKS melanjutkan masa pemulihannya di rumah, dengan karantina mandiri selama 14 hari. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.