Dark/Light Mode

Wakil Presiden KH Ma`ruf Amin

Spirit Nyepi Sesuai Dengan Seruan Social Distancing

Rabu, 25 Maret 2020 10:47 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin (Foto: Instagram)
Wakil Presiden Maruf Amin (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semangat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 bagi umat Hindu  yang jatuh pada hari ini, Rabu (25/3), sesuai dengan imbauan Pemerintah untuk menjalankan jaga jarak atau social distancing selama pandemi Covid-19.

Hal ini dikatakan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam keterangannya, Rabu (25/3).

Baca juga : Presiden Buka Peluang Ujian Nasional Ditiadakan

"Di tengah wabah virus Corona yang melanda bangsa ini, spirit Nyepi sejalan dengan seruan social distancing. Perayaan Nyepi yang dijalankan umat Hindu, sejatinya menjadi refleksi yang indah bagi kita semua," kata Wapres Ma'ruf.

Ia berharap, perayaan Nyepi di tengah wabah Covid-19 dapat memberikan kekuatan kepada umat Hindu dan seluruh masyarakat Indonesia, dalam menghadapi cobaan pandemi Covid-19.

Baca juga : Lazada Bantu Masyarakat Jalankan Social Distancing

"Kepada Saudara-saudara seluruh umat Hindu di Tanah Air, saya mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942. Kiranya, kita tetap diberi kekuatan untuk menghadapi tantangan yang tidak ringan. Namun dengan keyakinan dan kebersamaan, Insya Allah cobaan ini akan kita dapat lalui," tuturnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.