Dark/Light Mode

Seknas Jokowi Syukuran dan Doakan Presiden Tetap Kuat Pimpin Bangsa

Senin, 22 Juni 2020 12:09 WIB
Presiden Jokowi (Foto: Twitter @jokowi)
Presiden Jokowi (Foto: Twitter @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seknas Jokowi DPW se-Jabodetabek rayakan syukuran ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi dengan sederhana. Acara ini dihadiri para ketua cabang Jakarta, Tanggerang, dan Bekasi, dan Ketua Dakwah Seknas Jokowi DKI Jakarta Rizal Maulana.

Sekretaris Seknas Jokowi, Jhon Sinaga, mengatakan bahwa syukuran diadakan untuk mendoakan agar Jokowi selalu dilindungi Tuhan. Agar dapat melaksanakan tugasnya sebagai presiden sampai selesai masa tugas dan berhasil menyelesaikan persoalan bangsa.

Berita Terkait : Seknas Jokowi: Relawan Dukung Kinerja Menteri BUMN

Dia menekankan, relawan di seluruh Tanah Air akan selalu siap mendampingi Jokowi di berbagai situasi. Termasuk menghadapi orang-orang yang ingin menjatuhkan presiden. 

"Banyak gerakan dan demo ingin menjatuhkan Presiden. Juga di medsos tersebar berita hoaks soal bangkitnya gerakan PKI. Kami akan selalu waspada, tapi tidak akan menanggapinya. Karena sudah ada lembaga BIN dan Kepolisian yang menangani itu. Yang harus kami lakukan adalah mempererat persatuan," kata Jhon Sinaga, dalam keterangannya, Senin (22/6).

Berita Terkait : Jokowi Bakal Lockdown Daerah Yang Gagal Terapkan Kenormalan Baru

Menurutnya, hanya relawan yang tulus mendukung Jokowi sejak 2014 hingga saat ini. Karena itu, ia meminta para relawan jangan sampai bubar, agar bisa mengawal program pemerintah.

Ketua Seknas Jokowi, Monisyah, turut mendoakan agar presiden Jokowi selalu diberikan nikmat dan kesabaran dalam memimpin Indonesia. Agar bumi pertiwi bisa menjadi bangsa yang hebat, maju dan sejahtera.

Baca Juga : Bima Arya Mau Nanya ke Anies, Soal Penerapan Jam Kerja Dua Shift di DKI

Sebagai relawan pendukung sejak 2014, Monisyah memastikan Seknas Jokowi siap menjadi garda terdepan dalam mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'aruf hingga tahun 2024. "Kesetiaan kami sebagi relawan menjadi prioritas, demi terciptanya keadilan dan kesejahteraan bagi bangsa yang kita cintai bersama ini," pungkasnya. [SAR]