Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Bhayangkara ke-74, Wapres Minta Polri Ayomi Masyarakat

Rabu, 1 Juli 2020 16:07 WIB
Wapres Maruf Amin saat mengikuti upacara HUT Polri ke-74 yang digelar secara virtual dari rumah dinas Jalan Diponegoro, Jakarta, kemarin.
Wapres Maruf Amin saat mengikuti upacara HUT Polri ke-74 yang digelar secara virtual dari rumah dinas Jalan Diponegoro, Jakarta, kemarin.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), sebagai mitra dan pengayom masyarakat, mengemban tugas yang tidak mudah. Terlebih dalam situasi wabah Covid-19 sekarang ini, Polri memiliki peran strategis dalam upaya memutus mata rantai penularan, sekaligus membimbing masyarakat menghadapi kehidupan normal baru.

"Saya berharap Polri dan seluruh jajarannya dapat terus bersinergi, menjaga semangat bekerja keras, serta mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional, yaitu tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat," pesan Wapres K.H. Ma'ruf Amin saat mengucapkan selamat HUT Ke-74 Bhayangkara Polri, Rabu (1/7).

Baca juga : Hari Bhayangkara ke-74, Mahfud MD Harap Polri Tak Alergi Dikritik

Pagi tadi, Wapres mengikuti upacara HUT Ke-74 Bhayangkara melalui video conference dari rumah dinas di Jalan Diponegoro. Tampak Presiden Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara pada prosesi upacara tersebut. 

Wapres berharap Polri semakin profesional dalam mengayomi masyarakat.

Baca juga : Ketua Komisi III DPR : Semoga Polri Kian Berlimpah Cinta Dari Masyarakat

"Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin responsif, proaktif, dan profesional dalam mengayomi masyarakat," harap Kiai Ma'ruf.

Pada kesempatan ini, Wapres tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh Tanah Air dan di manapun ditugaskan.

Baca juga : HUT Bhayangkara, Bamsoet Terus Dorong Polri Kedepankan Pendekatan Humanisme

"Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara. Jayalah terus Korps Bhayangkara," pungkasnya. [FAQ]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.