Dark/Light Mode

Kena Covid, Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Tutup Usia

Minggu, 16 Agustus 2020 10:18 WIB
Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony (Foto: Istimewa)
Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony meninggal dunia di usia 60 tahun di Ruang Isolasi RS Abdul Moeloek Bandar Lampung, Minggu (16/8) pukul 04.30 WIB.

Kabar duka yang awalnya tersebar melalui pesan WhatsApp dari Tim Isolasi Covid-19 RSAM, dr. Imam Ghozali SpAn (K) itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Achmad Gantha selaku Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Baca juga : Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup Usia

“Berita itu benar adanya, Beliau (Edward Antony, Red) meninggal pada Minggu, tanggal 16 Agustus 2020 sekira Pukul 04.30 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung. Beliau dalam keadaan sedang menjalani isolasi sejak terkonfirmasi Covid-19 pada tanggal 10 Agustus lalu, berdasarkan hasil rapid test dan dua kali swab test," ujar Achmad Gantha dalam keterangan yang dimuat di situs resmi Pemkab Way Kanan, Minggu (16/8).

"Mohon doa agar beliau ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT," imbuhnya.

Baca juga : Pelatih Sepak Bola Satia Bagdja Tutup Usia

Mendiang Edward Antony rencananya akan dimakamkan di Desa Ramsai Kecamatan Way Tuba. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.