Dark/Light Mode

Dampak Covid-19, Hamilton Kangen Penonton

Jumat, 26 Juni 2020 06:04 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajang Formula 1 siap digeber lagi. Pebalap tim Mercedes Lewis Hamilton tak sabar siap mengaspal. Kangen penggemar di tribun penonton.

Formula 1 restart di Austria, 5 Juli nanti.  Hamilton, sang juara dunia enam kali itu telah menyiapkan dirinya untuk musim yang akan sangat sulit tahun ini, terlebih karena digelar di tengah krisis kesehatan global.

Baca juga : Coric-Dimitrov Kena Covid-19, Djoker Diminta Tanggung Jawab

Protokol kesehatan yang ketat untuk melindungi setiap personel yang terlibat di sirkuit dan digelar tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Aku ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada kalian semua atas pesan-pesan positifnya, itu sangat membantu di beberapa bulan belakangan untuk tim dan aku. Dan kami akan merindukan kalian di balapan, aku akan rindu melihat kalian di balapan," dilansir Reuters, Kamis (25/6).

Baca juga : Lawan Covid-19, Kemenkumham Gelontorin Anggaran 77 Miliar

Sejak seri pembuka di Australia dibatalkan pertengahan Maret lalu, Hamilton dan tim, serta para pebalap lainnya harus terjebak lockdown dan absen dari balapan.

"Membalap melintasi bangku kosong tak terlalu menginspirasi, akan cukup sepi, tapi kami tahu jika kalian masih bersama kami dalam semangat, doakan kami beruntung. Tetap positif. [IPL]

Baca juga : Rachmat Gobel: Covid-19 Momentum Penguatan Ekonomi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.