Dark/Light Mode

Apersi Serahkan Sembako Dan Obat-obatan Untuk Korban Gempa Dan Banjir

Rabu, 20 Januari 2021 17:25 WIB
Apersi saat memberikan bantuan kepada korban yang terdampak bencana alam gempa, banjir, Longsor di sejumlah wilayah Indonesia. (Foto: Apersi)
Apersi saat memberikan bantuan kepada korban yang terdampak bencana alam gempa, banjir, Longsor di sejumlah wilayah Indonesia. (Foto: Apersi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) memberikan bantuan kepada korban yang terkena bencana alam gempa, banjir, longsor di sejumlah wilayah Indonesia senilai Rp 300 juta.

“Bantuan ini, atas inisiatif dari temen temen anggota kami, Apersi yang peduli terhadap bencana yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti gempa di Mamuju, banjir di Kalimantan Selatan dan Manado, termasuk juga longsor Sumedang,” kata Ketua Umum Apersi, Junaidi Abdillah, di Jakarta, Rabu (20/1).

Berita Terkait : Jokowi Tak Hanya Kasih Janji Surga

Junaidi mengatakan bantuan yang diberikan kepada para korban gempa, banjir dan longsor tersebut berupa obat obatan, beras, pakaian, makanan dan sembako lainnya.

Diharapkan bantuan tersebut bisa mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah. “Bantuan ini diserahkan oleh DPD Apersi di daerah, kepada para korban yang terkena musibah,” ujarnya.

Berita Terkait : KSPSI Buka Posko Di Lokasi Tanah Longsor Sumedang

Junaidi menambahkan bantuan sembako dan makanan ini, sebagai bentuk dorongan Apersi terhadap setiap musibah yang terjadi saat ini. "Terlebih kondisi saat ini masih meningkatnya kasus Covid. Sehingga kita harus tetap menjaga protokol kesehatan," pungkasnya. [NOV]