Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bantu Tangani Pandemi Covid-19

IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Internasional

Minggu, 21 Februari 2021 19:58 WIB
Bantu Tangani Pandemi Covid-19 IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Alumni (IKA) Univeristas Padjadjaran (Unpad) berterima kasih atas antusiasme semua pihak pada Launching International Conference Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives. yang disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube, awal bulan Januari 2021 lalu.

"Mulai tanggal 23 - 25 Februari 2021, Konferensi Internasional tersebut akan berlangsung dengan menghadirkan narasumber yang luar biasa. Bahkan akan dibuka Presiden Joko Widodo dan ditutup Wakil Presiden, Ma'ruf Amin," ungkap Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan.

Baca juga : Perkuat Relasi Di Era Teknologi Informasi, Untar-TAR UC Malaysia Bikin 2 Konferensi Internasional

Ira menyampaikan bahwa kondisi pandemi di Indonesia memerlukan kolaborasi semua pihak untuk menghadapi dan menanganinya. Oleh karena itu, IKA Unpad terus berupaya menyatukan perspektif semua pihak untuk bersama-sama mengatasi pandemi ini.

"IKA Unpad bekerjasama dengan Unpad, Kadin dan Islamic Chamber or Commerce, Industry, and Agriculture atau ICCIA akan menggelar International Conference Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives mulai tanggal 23 Februari hingga 25 Februari 2021 di Hotel Pullman Bandung dan secara virtual diiikuti oleh berbagai tokoh dari berbagai negara," ungkap Ira.

Baca juga : PLN Dan Pemprov Kalbar Gelar Konsultasi Publik Di Kabupaten Ketapang

Ira menambahkan selain dibuka oleh Presiden Jokowi dan ditutup oleh Wapres KH Ma'ruf Amin,  konferensi akan menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri, seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Menteri BUMN, Erick Thohir.

Hadir pula sebagai pembicara Menteri Kesehatan Kerajaan Arab Saudi, Tawfig Al Rabiah, Chairman of ICCIA, H.E Abdullah Saleh Kamel, Rektor Universitas Padjadjaran, Rina Indiastuti, dan Ketua KADIN, Rosan Roeslani.

Baca juga : Selama Pandemi, Pegadaian Raih Kinerja Positif

"Dalam kegiatan ini, semua tenaga dan pikiran para alumni Unpad dicurahkan untuk mewujudkan kegiatan yang diharapkan mampu memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," pungkas Ira. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.