Dark/Light Mode

Nge-Tweet Soal Jabatan

Fadjroel: 2024, Saya Jadi Orang Biasa Lagi

Senin, 15 Maret 2021 07:08 WIB
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman. (Foto: Instagram Fadjroel Rachman)
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman. (Foto: Instagram Fadjroel Rachman)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman lagi-lagi jadi korban bully. Cuitannya di twitter tentang jabatan, banyak mendapat tanggapan miring warga dunia maya. Fadjroel dianggap, sekarang berubah setelah merasakan nikmatnya jabatan.

Sejak masuk lingkaran kekuasaan, Fadjroel kerap jadi sasaran kritik warga dunia maya. salah satunya, ketika Fadjroel membuat cuitan yang menyindir pihak-pihak yang selama ini dikenal doyan mengkritik pemerintah.

Baca juga : Sabtu, Taman Margasatwa Ragunan Dibuka Lagi

Gara-gara cuitan itu, Fadjroel diingatkan banyak orang ketika dirinya masih jadi aktivis. Kemarin, eks aktivis ‘98 ini kembali membuat cuitan di akun Twitter miliknya, @fadjroeL. Isinya, sebenarnya sebuah motivasi yang diposting lewat gambar bercorak warna kuning.

Pria kelahiran Banjarmasin 57 tahun silam ini, mengutip pernyataannya sendiri dalam Webinar Ngobrol CPROCOM de ngan tema: Kenal Dekat Dengan Jubir Presiden/Staf Khusus Presiden, Kamis (11/3).

Baca juga : Prabowo: Kalau Saya Penjahat, Tangkap Saya

“Saya banyak belajar kepada Pak Jokowi sebagai Presiden yang sangat merakyat, sederhana, humanis, dan demokratis,” bunyi pesan yang tertulis dalam gambar yang diposting Fadjroel.

Di dalam postingan yang sama, Fadjroel bilang, jabatan baginya hanya atribut sementara. Tahun 2024, jabatan saya sudah selesai. “Saya akan kembali ke dunia semula, menjadi akademisi, aktivis, peneliti, orang biasa. Jangan sampai atribut jabatan, membebani hidup anda. Passion anda adalah hidup anda. Tugas manusia adalah menjadi manusia,” pesannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.