Dark/Light Mode

Genjot Aktivitas Warga, PLN Resmikan 20 Listrik Desa Di Kalimantan

Selasa, 20 April 2021 15:13 WIB
Ilustrasi PLN resmikan listrik masuk Desa di Kalimantan. (Dok. PLN)
Ilustrasi PLN resmikan listrik masuk Desa di Kalimantan. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Senada, Ganjar selaku Camat Bongan, mewakili warga Kutai Barat mengaku bersyukur kini 10 desa kecamatan Bongan sudah terang benderang. Dirinya menyampaikan bahwa tepat satu hari sebelum bulan Ramadan, listrik masuk ke Desanya.

Hal tersebut menurutnya merupakan sebuh berkah Ramadan bagi warga Bongan sehingga warga dapat melaksanakan ibadah puasa lebih khusyuk dan beraktivitas lebih nyaman.

Baca juga : Mendag Lutfi Apresiasi Harga Kebutuhan Pokok Di Jatim Stabil

Salurkan Bantuan Rp 275 Juta

Sehari sebelum melaksanakan peresmian desa berlistrik pada Rabu (14/04), PLN juga telah menyalurkan bantuan kepada 90 mustahik melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dengan nilai total 275 juta rupiah.

Baca juga : Sambut Ramadan, KAI Hadirkan Ornamen Di Kereta Api Dan Stasiun

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolik, adapun bantuan yang disalurkan mencakup bantuan operasional untuk beberapa pondok pesantren dan UMKM. Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan yang bertajuk “Menerangi dan Berbagi untuk Negeri”. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.