Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asabri Serahkan SRKK ke Ahli Waris Praka Alif Nur

Jumat, 4 Juni 2021 22:32 WIB
Penyerahan santuan dari Asabri ke ahli waris Praka Alif Nur. (Foto: Dok. Asabri)
Penyerahan santuan dari Asabri ke ahli waris Praka Alif Nur. (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Investasi PT Asabri (Persero) Jeffry Haryadi PM menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp 450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp 7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu, istri almarhum Praka Alif Nur, di Markas Divisi Infanteri 3/Darpa Cakti Yudha, Gowa, Makassar, Jumat (4/6).

“Kami telah diamanatkan oleh Pemerintah untuk selalu siap, tepat, mudah, dan cepat memberikan santunan kepada peserta atas kemungkinan terjadinya risiko yang terjadi saat bertugas. Sehingga peserta dan keluarga dapat melaksanakan tugas dengan tenang dan penuh keyakinan karena ada Asabri," ujar Jeffry, saat menyerahkan santunan.

Tak lupa, dia juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Praka Alif saat bertugas di Papua. "Kami selaku nanajemen dan keluarga besar Asabari turut berduka cita atas gugurnya almarhum. Semoga almarhum ditempatkan disisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujarnya.

Komisaris Utama Asabri Fary Djemy Francis menambahkan, pihaknya memiliki program-program seperti Asabri link yang memudahkan peserta. Hal ini merupakan komitmen Asabri untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat bagi peserta.

"Saya mewakili jajaran Komisaris Asabri turut berbela sungkawa atas gugurnya prajurit terbaik bangsa. Semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa dan santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum," ucapnya.

Pangdiv III Kostrad Mayjen TNI Wanti WF Mamahit mengucapkan terima kasih kepada Asabri atas pemberian santunan  kepada ahli waris almarhum Praka Alif.

Selain dari Asabri, ahli waris Praka Alif juga mendapat bantuan tali asih sebesar Rp,10 juta dari PT Bank Mandiri Taspen (Mantap). Bantuan ini diserahkan Direktur IT dan Network Bank Mantap Iwan Soeroto mewakili Direktur Utama Bank Mandiri Taspen. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.