Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jenderal Andika: Prajurit Perbatasan Yang Tertembak Akan Dirawat Sampai Sembuh

Jumat, 25 Juni 2021 23:48 WIB
Kasad Jenderal Andika Perkasa. (Foto: ist)
Kasad Jenderal Andika Perkasa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan yang mengalami luka tembak akan mendapatkan perawatan intensif hingga dinyatakan sembuh total.

"Serka Dian dan Pratu Romi akan mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto. Mereka tidak akan kembali ke satuan masing-masing jika belum sembuh total," kata Andika seperti dikutip dari Antara, Jumat (25/6).

Baca juga : Golkar Puji Perusahaan Lokal Bantu Cegah Penyebaran Corona

Andika bersama istrinya, Hetty Andika Perkasa berkesempatan menjenguk Serka Dian dan Pratu Romi sebagai bentuk dukungan dan perhatian.

Hetty menyampaikan dukungannya kepada prajurit dan keluarga. Bagi istri sang prajurit yang tergabung anggota Persit KCK, Hetty berpesan agar terus menjaga kesehatan sehingga bisa selalu siap mendampingi sang suami.

Baca juga : Kemenpora Susun NSPK Pengembangan Kewirausahaan Pemuda

Prajurit TNI Angkatan Darat di Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan yang mengalami luka tembak itu harus dievakuasi ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto karena mengalami patah tulang terbuka kaki kanan.

Dokter Satgas Yonif 403/WP Lettu Ckm dr Kristiayuda Bayu mengatakan kondisi luka dan patah tulang pajurit tersebut cukup serius sehingga harus mendapatkan tindakan operasi. [DIT]

Baca juga : KPK Imbau Jenderal Andika Perkasa Laporkan Harta Kekayaannya

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.