Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Disney+ akan Hadir di Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan

Jumat, 13 Agustus 2021 13:12 WIB
Disney+ akan Hadir di Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan

RM.id  Rakyat Merdeka - The Walt Disney Company mengumumkan bahwa layanan streaming yang selalu dinantikan, Disney+, akan diluncurkan di Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan pada bulan November 2021. Disney+ Jepang juga akan mengembangkan layanannya dengan menambahkan konten hiburan umum pada bulan Oktober 2021. Layanan streaming Disney+ saat ini tersedia di Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, India, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Baca juga : Ini Kata Pelatih, Soal Keoknya Jordan/Melati

President, The Walt Disney Company Asia Pacific, Luke Kang dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Tanggapan para pelanggan terhadap Disney+ di seluruh Asia Pasifik telah melampaui harapan kami, seiring dengan kebutuhan konsumen akan konten hiburan yang beragam. Portofolio brand dan franchise kami juga menjadi daya tarik bagi para pelanggan tersebut.

Baca juga : Selamatkan Warga Dari Zona Merah, BIN Siapkan 15.000 Vaksin

“Kami sangat senang melihat pertumbuhan pelanggan dan kemitraan yang terjalin, dan kami berharap dapat menarik lebih banyak konsumen melalui deretan konten yang beragam, inisiatif yang kreatif, dan menghadirkannya bagi para pelanggan dengan teknologi terdepan.” jelasnya.

Baca juga : Menaker Harap 18 Pejabat Yang Baru Dilantik Tancap Gas

Disney+ menawarkan beragam pilihan konten film dan serial yang berkualitas dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, yang mencakup konten lokal dan regional yang terus bertambah. Star juga menawarkan deretan konten hiburan favorit para penggemar serta konten orisinil dan eksklusif lainnya. Disney+ saat ini tersedia di 61 negara dan 21 bahasa di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia/Pasifik, dan Amerika Latin, serta layanan yang diperluas di Jepang akan segera tersedia. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.