Dark/Light Mode

Puji Vaksinasi Pelajar-Door To Door Yang Digelar BIN

Jokowi: Ini Pelayanan Terbaik

Jumat, 20 Agustus 2021 08:05 WIB
Presiden Joko Widodo dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara door to door yang dilaksankan BIN, di Gang Kampung Pesilat, Kecamatan Mejayan, Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). (Foto: Humas BIN)
Presiden Joko Widodo dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara door to door yang dilaksankan BIN, di Gang Kampung Pesilat, Kecamatan Mejayan, Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). (Foto: Humas BIN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat secara door to door dan untuk para pelajar tingkat SMP dan SMA di 10 provinsi secara serentak, kemarin. Presiden Joko Widodo bersama Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Madiun, Jawa Timur. Di sini, Jokowi menyampaikan apresiasi terhadap BIN yang telah melaksanakan vaksinasi door to door dan untuk pelajar ini.

Apresiasi Jokowi itu disampaikan saat meninjau program vaksinasi pelajar yang dilaksanakan di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun, dan vaksinasi door to door di Gang Kampung Pesilat, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Baca juga : Kompolnas Apresiasi Polri Telurkan Banyak Inovasi Pelayanan Masyarakat

“Saya sangat mengapresiasi program door to door ini, karena bisa menjemput bola, mendatangi masyarakat, datang ke kampung-kampung, dan langsung divaksin di rumah masing-masing. Ini sebuah pelayanan yang sangat baik pada masyarakat yang ingin divaksin,” tutur Jokowi.

Jokowi berharap, program vaksinasi yang dilaksanakan BIN ini, bisa benar-benar berjalan dengan baik.

Baca juga : Cepat Menjangkau Rakyat, Jokowi Puji Vaksinasi Door To Door Di Madiun

Jokowi juga meminta, program vaksinasi BIN ini tidak berhenti sampai di sini, tapi terus dilakukan di tempat-tempat lain.

Jokowi juga senang dengan program vaksinasi yang menyasar anak-anak pelajar. “Kita harapkan, dengan program vaksinasi untuk anak-anak ini, bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di negara kita,” harap Jokowi.

Baca juga : Vaksinasi BIN Dihadiri Jokowi, Budi Gunawan: Jadi Penyemangat Kami

Tidak hanya memantau vaksinasi secara langsung, Jokowi juga menyapa peserta vaksinasi secara virtual yang ada di sembilan provinsi lainnya, yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, DIY, Banten, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.