Dark/Light Mode

Kunjungi Isoter Di Denpasar, Ganip Semangati Pasien Covid

Jumat, 20 Agustus 2021 19:44 WIB
Ketua BNPB Ganip Warsito (kanan) saat berkunjung di isolator terpusat Wisma Bima, Denpasar, pada Jumat (20/8). (Foto: BNPB)
Ketua BNPB Ganip Warsito (kanan) saat berkunjung di isolator terpusat Wisma Bima, Denpasar, pada Jumat (20/8). (Foto: BNPB)

 Sebelumnya 
Hal tersebut bertujuan supaya warga dapat terobati dan pulih secara cepat serta tidak menimbulkan penyebaran baru di dalam keluarga atau masyarakat sekitar.

Baca juga : Semangat PAN Pantang Kendor

Ganip juga  menyempatkan diri untuk meninjau isoter Prime Biz yang berada di kawasan Kuta. Fasilitas isoter ini memiliki 130 kamar dengan 199 tempat tidur. Warga yang sedang dirawat berjumlah 193 orang, sedangkan mereka yang telah sembuh dan menggunakan fasilitas ini sebanyak 388 orang.

Baca juga : Maknai Kemerdekaan RI ke 76, Sania Bantu Pahlawan Covid-19

Pada setiap kunjungan, Ganip tak lupa untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para petugas kesehatan yang telah membantu masyarakat dalam penanganan medis Covid-19.

Baca juga : Vaksin Covid-19 Ampuh!

"Saya sampaikan apresiasi  atas kerja keras pemerintah daerah  (Pemda) dan mitra terkait lainnya dalam pengendalian penyebaran virus di wilayah Bali. Semoga Bali dapat segera pulih dengan semangat 'Bali Bangkit' dan 'Bali Kembali," ujar Ganip. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.