Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Holding BUMN Jasa Survei Gelar Vaksinasi Di Tanjung Priok

Rabu, 8 September 2021 17:49 WIB
Vaksinasi Bersama yang digelar Holding BUMN Jasa Survei. (Foto: Istimewa)
Vaksinasi Bersama yang digelar Holding BUMN Jasa Survei. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Holding BUMN Jasa Survei kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bersama. Vaksinasi dilaksanakan sebagai upaya memerangi penyebaran dan meningkatkan kekebalan komunal warga terhadap Covid-19.

Setelah sukses melaksanakan Vaksinasi Bersama di Kelurahan Pancoran, 14 Agustus 2021, melalui program kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Holding BUMN Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), PT Sucofindo (SCI), dan PT Surveyor Indonesia (SI), kembali bersinergi menyelenggarakan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi warga Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Kebon Bawang Sehat”. Acara diawali dengan penyerahan secara simbolis paket bantuan kepada warga oleh Kadiv Corporate Secretary PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Herry Sudradjat, mewakili Direksi BUMN Jasa Survei.

Vaksinasi dengan target 300 dosis ini dihadiri para Kepala Unit TJSL dan staf dari BUMN Holding Jasa Survei dan juga Dewan Kota Jakarta Utara M Sidik Dahlan, Wakil Camat Tanjung Priok, Lurah Kebon Bawang, dan Ketua RW 10 sebagai fasilitator kegiatan ini.

“Dengan tercapainya 60 persen warga Tanjung Priok yang sudah divaksin, BKI beserta SCI dan SI sangat mendukung program Pemerintah dalam menuntaskan penyebaran Covid-19 melalui Vaksinasi Bersama kolaborasi TJSL Holding BUMN Jasa Survei bagi warga sekitar,” ujar Herry Sudradjat, dalam sambutannya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Rabu (8/9).

Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Sucofindo Nuri Hidayat berharap, dengan adanya vaksinasi bersama ini, mendorong sebanyak mungkin warga yang ikut serta, khususnya di wilayah Kebon Bawang, Tanjung Priok. “Kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya bersama dalam membantu masyarakat, untuk mendapatkan kemudahan akses atau fasilitas vaksinasi,” tutup Nuri.

PT Surveyor Indonesia, yang diwakili Kepala Unit  Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Syahrul Ramadhan turut andil dalam kegiatan vaksinasi berama Holding BUMN Jasa Survei, dengan membantu memberikan bingkisan berupa sembako kepada para warga Tanjung Priok yang telah mengikuti vaksinasi.

“Diharapkan, dengan adanya vaksinasi bersama ini, kesehatan masyarakat segera pulih dan perekonomian setempat yang terdampak pandemi Covid-19 segera bangkit dan sekaligus mengakhiri penyebaran virus di Indonesia,” ujar Syahrul Ramadhan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.