Dark/Light Mode

Ke NTT, Jokowi Siap Resmikan Penggabungan Pelindo Dan Terminal Multipurpose Di Labuan Bajo

Kamis, 14 Oktober 2021 09:19 WIB
Ke NTT, Jokowi Siap Resmikan Penggabungan Pelindo Dan Terminal Multipurpose Di Labuan Bajo

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta Timur, sekitar pukul 07.35 WIB.

Baca juga : Kita Jangan Cuma Tukang Gali dan Tangkap Ikan Saja

Setibanya di Bandar Udara Internasional Komodo,  Presiden langsung menuju Kabupaten Manggarai Barat untuk meresmikan penggabungan Pelindo dan Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo.

Setelah itu, Presiden akan menuju Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, untuk meresmikan penataan Kawasan Pucak Waringin, penataan Kawasan Goa Batu Cermin, dan peningkatan 8 ruas jalan di Labuan Bajo.

Baca juga : Bima Arya Ingin Hukum Ditegakkan

Sore harinya, Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan menuju Bandar Udara Internasional Komodo, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam kunjungan ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.