Dewan Pers

Dark/Light Mode

Adik Iparnya Pacaran Pake Mobil Polisi

Ahok Nggak Mau Bela

Sabtu, 23 Oktober 2021 07:40 WIB
Viral polisi ajak pacar ke taman safari pakai mobil patroli. (Foto: Twitter)
Viral polisi ajak pacar ke taman safari pakai mobil patroli. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Video adik ipar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Bripda Arjuna Bagas pacaran pakai mobil dinas Polri, viral di medsos. Bripda Arjuna pun disanksi Polri. Bagaimana sikap Ahok? Komisaris Utama Pertamina itu, ogah membelanya.

Video Bripda Arjuna beredar di Instagram dan Twitter. Di Instagram, foto Bripda diunggah akun @dianpspita21.

Dalam foto yang tersebar, terlihat diambil dari dalam mobil dan mengarah ke depan. Di dashboard mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Berita Terkait : Mall Bisa Digembok Lagi Lho!

“Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput,” caption pada foto tersebut.

Sementara, foto yang beredar di Twitter di posting akun @Pasifisstate. Dalam unggahan itu, Bripda Arjuna disebut memakai mobil patroli untuk membawa pacarnya jalan-jalan ke Puncak, Bogor.

Akun itu juga menyertakan bukti berupa foto tangkapan layar yang diduga Bripda Arjuna menggunakan mobil dinas saat pacaran ke Taman Safari. Kemudian, ia menanyakan ke Polri terkait kejadian itu.

Berita Terkait : Gaikindo: Peralihan Ke Mobil Listrik Sebaiknya Berlangsung Alami

“@DivHumas_Polri emang boleh ya mobil Polri dipake buat liat nga­ong besar di Taman Safari? Heheh,” cuit akun tersebut seperti dikutip, Kamis (21/10).

Tanpa butuh waktu lama, Bripda Arjuna pun jadi trending di medsos. Warganet pun langsung mencari tahu siapa Bripda Arjuna. Dan, akhirnya diketahui jika Bripda Arjuna adalah adik ipar mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

“Nggak tahu malu. Pacaran pun pake fasilitas negara,” hujat @Satrianova7. “Nggak modal, aji mumpung,” sambar @AhmadNa1680766. Mau sok-sokan. Belagu emang mobil nenek moyang loe? Jadi ingat kata-kata itu,” kenang @verticalscape. “Wah, besok-besok pake truk Pertamina nih biar gak ketahuan,” seloroh @bz_zorro.

Berita Terkait : Macan Kemayoran Rajin Gembleng Pemain Belia

“Nggak bisa bayangkan kalau kakaknya jadi presiden. Bisa-bisa istana jadi tempat pacaran,” kata @qia6us, khawatir. “Nggak ada beda dengan kakak iparnya, sok merasa berkuasa merasa dipikir negara ini milik iparnya apa?” tukas @Dewmor651.
 Selanjutnya