Dark/Light Mode

Kabar Baik Dari Ganjar, Wirausaha Muda Dapat Modal Dan Pendampingan Lewat HFS

Jumat, 5 November 2021 19:01 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
 

“Season 1 hanya fokus di Jawa Tengah, pada sesi dua ini kita ingin mengoptimalkan UKM dan startup di pulau Jawa agar mampu meningkatkan kualitas bisnisnya," ujar dia.

Baca juga : Kecelakaan Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel Dan Suami Meninggal Dunia

Dia mengatakan, program ini diharapkan mampu menjadi acuan peningkatan kapasitas (scaling up) UKM dan startup lokal dengan membentuk ekosistem kewirausahaan yang berkelanjutan dalam akses pendampingan bisnis, permodalan, dan pemasaran.

Dalam gelaran ini nantinya bakal diselenggarakan serangkaian webinar, workshop dan seminar dengan beragam tema bisnis serta kewirausahaan.

Baca juga : Disayangkan, Bupati Tak Hadiri Acara Adat Dan Budaya Kerajaan Mempawah

Tak hanya menawarkan hibah modal usaha senilai Rp 100 juta, HFS season 2 juga menawarkan banyak kesempatan berharga bagi wirausahawan muda untuk dapat berkembang.

Diketahui, HFS season 2 digelar dengan sejumlah rangkaian. Mulai kegiatan seremonial online kick off (14 Oktober 2021), lalu roadshow beberapa kota di empat provinsi (16 Oktober - 21 November 2021). [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.