Dark/Light Mode

Kembali Digelar, Bank Mandiri Harap WMM Lahirkan Wirausaha Tangguh Dan Kreatif

Senin, 13 September 2021 15:00 WIB
Kembali Digelar, Bank Mandiri Harap WMM Lahirkan Wirausaha Tangguh Dan Kreatif

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) tetap digelar. Penyelenggaraannya kali ini, para peserta dituntut untuk lebih kreatif, mengingat para pelaku usaha bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Rohan Hafas mengatakan, Bank Mandiri tetap berupaya menebar inspirasi berwirausaha kepada generasi muda. Bahkan dalam situasi pandemi Covid-19 yang sempat mengerem laju pertumbuhan ekonomi akibat pembatasan kegiatan sosial masyarakat.

Baca juga : Dukung Penyandang Disabilitas, Bank Permata Gelar Bimbingan Kewirausahaan

Tahun ini menurutnya, menjadi tahun kedua penyelenggaraan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri dalam masa pandemi yang sangat menantang ini.

"Kami berharap event ini dapat melahirkan wirausaha muda tangguh, kreatif, serta mampu beradaptasi, agar bisa selamat dari tekanan krisis, bahkan ikut memulihkan ekonomi nasional,” ucapnya dalam Konferensi Pers Kick Off WMM secara virtual, Senin (13/9).

Baca juga : Kembangkan Inovasi Produk, Semen Indonesia Hadirkan Bahan Bangunan Terintegrasi

Sejak 2007, WMM menjadi salah satu ajang bergengsi favorit yang telah mewadahi ribuan pelaku usaha usia muda. Tercatat, 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari komunitas ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.