Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Jakarta Waspada Potensi Hujan Petir Siang Dan Sore

Rabu, 10 November 2021 10:23 WIB
Jakarta Waspada Potensi Hujan Petir Siang Dan Sore

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di empat wilayah Jakarta pada siang dan sore hari. Yaitu, Jakarta Pusat, Barat, Timur dan Selatan. 

Pada pagi hari sebagian wilayah DKI diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Baca juga : Pertama di Indonesia, Kuliner di Langit Ibukota Segera Hadir

"Namun pada siang hari, cuaca di Jakarta didominasi hujan, yakni di Jakarta Barat diperkirakan hujan sedang, dan di Jakarta Selatan hujan petir. Di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diperkirakan hujan ringan,"tulis BMKG dalam situnya, Rabu (10/11).

Pada malam hari, sebagian besar wilayah Jakarta diperkirakan masih diguyur hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu, diperkirakan cerah berawan.

Baca juga : DKI Kudu Waspadai Potensi Gelombang Ketiga Covid-19

Sedangkan pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta mayoritas berawan. Sementara itu, suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada rentang minimum 24 derajat hingga maksimum 32 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban diperkirakan mencapai minimum 70 hingga 100 persen. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.