Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Puan Di Solo

Gibran Lihai Nyenengin Bos

Kamis, 20 Januari 2022 07:40 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menyambut Ketua DPR Puan Maharani, di Bandara Adisoemarmo Solo, Jawa Tengah, Rabu (19/1/2022). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menyambut Ketua DPR Puan Maharani, di Bandara Adisoemarmo Solo, Jawa Tengah, Rabu (19/1/2022). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemarin, Ketua DPR, Puan Maharani blusukan ke Kota Solo. Mengetahui bosnya di PDIP itu datang, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menjamunya dengan maksimal. Dimulai dari menyambutnya dengan penuh khidmat di bandara, sampai dengan senang hati menemani keliling-keliling.

Puan begitu senang dan puas. Emang, putra sulung Presiden Jokowi ini lihai menyenangkan bosnya ya...

Berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Puan tiba di Bandara Internasional Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 9.00 WIB.

Baca juga : Mantan Senator Siap Nyagub

Kunker kali ini, Puan didampingi anggota parlemen dari Fraksi PDIP seperti Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto, Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris, dan Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti.

Kedatangan Puan langsung disambut Gibran. Gibran sudah menunggu Puan di pintu luar pesawat. Gibran tampil dengan setelan kemeja lengan pendek warna orange bercorak hitam dengan setelan celana hitam. Tak ada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam penyambutan ini.

Kegiatan Puan di Jateng ini sangat padat. Selain di Solo, Puan berangkat ke Boyolali meninjau vaksinasi. Puan direncanakan baru pulang ke Jakarta hari ini.

Baca juga : Pembatasan Dilonggarin, Kegiatan Usaha Tumbuh Positif

Usai meninjau vaksin, Puan melanjutkan kunjungan ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Boyolali. Di tempat itu, Puan memberikan pengarahan dan pemberian secara simbilos beras kepada struktur PAC di Kabupaten Boyolali.

Selama kunjungan kerja Puan di Boyolali, Gibran ikut mendampingi. Kemudian, kegiatan bergeser di Kabupaten Sukoharjo. Agenda pertama yang dikunjunginya Pondok Pesantren Az-Zayadiyy di Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Kedatangannya ke pondok pesantren yang diasuh oleh guru ngaji Jokowi, Gus Karim itu, untuk meresmikan rumah susun pondok pesantren tersebut.

Setelah itu, Puan melanjutkan kunjungan kerjanya untuk meninjau vaksinasi booster di Gedung Serba Guna Cemani. Kegiatan kembali dilanjutkan untuk meresmikan sanggar inklusi Permata hati dan sanggra inklusi Tunas Wijaya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.