Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dicampakkan Chelsea

Musonda Hanya Bisa Menangis

Kamis, 23 Desember 2021 06:27 WIB
Pemain Chelsea Charly Musonda. (Foto: Dok. Chelsea)
Pemain Chelsea Charly Musonda. (Foto: Dok. Chelsea)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Chelsea yang sempat dijuluki The Next Eden Hazard, Charly Musonda, mengungkap kesedihannya setelah dicampakkan The Blues dalam sebuah acara talk show di salah satu televisi Inggris.

Seperti diketahui, kerja sama antara Charly Musonda bersama Chelsea akan berakhir di musim panas 2022 ini. Kontrak pemain asal Belgia tersebut tak lagi diperpanjang.

Baca juga : Tips Aman Dari PLN Untuk Hindari Bahaya Listrik Saat Banjir

Media The Sun menyebut, keputusan Chelsea mengakhiri kontrak karena sang pemain 25 tahun tersebut lebih banyak mengalami cedera.

Cedera yang dialami Musonda pun tak main-main, yakni Posterior Cruciate Ligament (PCL) atau bisa dibilang cedera langka di sepak bola dan membuatnya absen selama 4 tahun.

Baca juga : Iriana: Perempuan Indonesia Tak Boleh Hanya Jadi Konco Wingking

Hal ini membuat Chelsea memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya sejak Agustus 2021. Charly Musonda yang mengetahui hal itu hanya bisa menangis sejadi-jadinya.

“Saya berbicara dengan Petr Cech di bulan Agustus lewat telepon. Setelah pembicaraan itu, saya tahu bahwa saya akan pergi dari Chelsea dan tak ada yang bisa saya lakukan. Beberapa hari kemudian, saya menangis,” kata Musonda.

Baca juga : Masyarakat Sudah Sadari Pentingnya Budaya Sensor Mandiri

Mengenai tindakan Chelsea yang tak memperpanjang kontraknya, Musonda hanya bisa pasrah. Ia tetap merasa bersyukur menjadi bagian The Blues dan memilih tak menyalahkan The Blues.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.