Dewan Pers

Dark/Light Mode

Legislator PPP Resmikan Kantor PCNU Di Sulsel

Senin, 21 Maret 2022 09:35 WIB
Wakil Ketua Komisi XI DPR, Muhammad Amir Uskara
Wakil Ketua Komisi XI DPR, Muhammad Amir Uskara

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Komisi XI DPR, Muhammad Amir Uskara meresmikan pembangunan Gedung  Aswaja Center  Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada, Sabtu (19/3). Gedung Aswaja Center akan digunakan sebagai  Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) dan Badan Otonom (Banom) NU di Gowa..

Dalam sambutannya, Putra dari Sulawesi Selatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam proses pembangunan Gedung Aswaja Center PCNU Gowa.

Berita Terkait : Legislator NasDem Dicecar Soal Aliran Uang Korupsi Eks Bupati Buru Selatan

“Sebagai ketua panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan sumbangsi atas pembangunan gedung yang kita sebut sebagai rumah bersama. Ada pihak eksternal dan internal NU yang telah yang berkontribusi. Saya sangat bersyukur pembangunan gedung ini cepat rampung dari yang telah direncanakan,” kata Amir yang juga Ketua Fraksi PPP ini dikutip Senin (21/3).

Ketua Tanfidziyah PCNU Gowa, Abd Jabbar Hijaz berharap keberadaan Gedung Aswaja Center ini roda organisasi dapat berjalan dengan baik sehingga NU dapat bermanfaat bagi Jamiiyah, terutama masyarakat Kabupaten Gowa.

Berita Terkait : Airlangga Salurkan Langsung BT-PKLWN Di Sleman

Senada dikatakan Rais Syuriah Syuriah PCNU Gowa, Abustani Ilyas. Ia  berpesan supaya kantor ini dijaga bersama sama karena gedung Aswaja Center PCNU Gowa merupakan rumah bersama warga Nahdliyyin.

“Gedung Aswaja Center PCNU harus dijaga karena ini rumah kita bersama seluruh warga Nahdliyyin, tidak hanya pengurus dan Banom,”pungkasnya. [MFA]