Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Salad Point ID Resmikan Flagship Store Pertama Di Bintaro Tangsel

Selasa, 1 Maret 2022 15:47 WIB
Flagship store pertama di lantai dua Bintaro Avenue, Tangerang Selatan.
Flagship store pertama di lantai dua Bintaro Avenue, Tangerang Selatan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand salad lokal asal Bogor, Jawa Barat, Salad Point ID, resmi membuka flagship store pertama mereka yang terletak di lantai dua Bintaro Avenue, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pembukaan flagship store ini sekaligus menjadi gerai ke-15 Salad Point ID yang tersebar di lima kota di Indonesia.

Bintaro Avenue dipilih karena alasan strategis dan sekaligus sebagai pusat kuliner di Bintaro Jaya.

Pemilihan lokasi menjadi pertimbangan penting bagi perusahaan untuk membangun kemudahan bagi customer, baik yang ingin menikmati makanan di tempat maupun melalui layanan food delivery platform.

Baca juga : KAI Minta Pemerintah Tingkatkan Keselamatan Perjalanan Di Perlintasan Sebidang

Brand yang dikenal dengan produk salad berbahan baku sayuran dan buah-buahan segar ini mengusung konsep berwarna hijau dengan aksen kayu sebagai tema store Bintaro Avenue.

Melalui tema tersebut, Salad Point ID berusaha membangun suasana nyaman dengan nuansa natural bagi para customernya.

“Pemilihan warnanya bertujuan membuat konsumen bisa dengan santai dan tenang ketika makan di lokasi. Selain itu, unsur kayu yang kami gunakan juga berasal dari para pengrajin lokal Jepara yang sangat passionate dalam mengerjakan karyanya” ujar CEO dan Founder Salad Point ID, Putra Siburian.

Pembukaan flagship store di masa pandemi menunjukkan komitmen Salad Point ID untuk mengajak customer meningkatkan pengalaman mengonsumsi makanan sehat dan fresh langsung di tempat.

Baca juga : Demi Jegal Bobong, Politisi Peringati Marcos Tumbang

“Kami terus berusaha memberikan gambaran kepada customer bahwa kami bisa memberikan pengalaman yang baik melalui makanan yang enak, segar, dan sehat. Sehingga kami berharap customer yakin bahwa Salad Point ID dapat mendengar suara konsumen dengan mengedepankan kenyamanan dan kebahagian bagi semua,” lanjut Putra Siburian.

Dalam pembukaan flagship store ini, Salad Point ID memberikan berbagai penawaran menarik yang berbeda dengan pembelian online biasanya.

Salah satunya adalah promo free salad yang berlangsung hingga 10 Maret 2022, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Customer juga dapat memesan menu terbaru Salad Point ID dengan cita rasa khas nusantara yang terdiri atas Urapan Salad Wrap, Rendang Salad Wrap, dan Betutu Salad Wrap.

Baca juga : Groundbreaking, Waskita Modern Realti Bangun Cluster Pertama Di Vasaka City

Untuk menjaga keamanan dan menciptakan rasa nyaman bagi para customer yang ingin menikmati makan salad di tempat, Salad Point ID menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.