Dark/Light Mode

Syukri Bey : Sumbar Butuh Gubernur yang Pandai Melobi Pusat

Minggu, 14 Juli 2019 22:08 WIB
Sekjen DPD Reydonnyzar Moenek (tengah) bersama Keluarga Besar Minangkabau World Foundation (MWF) menggelar Halal Bihalal di Gedung Gunawarman 30 Kebayoran Baru Jakarta, Minggu (14/7). (Foto: Humas DPD)
Sekjen DPD Reydonnyzar Moenek (tengah) bersama Keluarga Besar Minangkabau World Foundation (MWF) menggelar Halal Bihalal di Gedung Gunawarman 30 Kebayoran Baru Jakarta, Minggu (14/7). (Foto: Humas DPD)

 Sebelumnya 
"Kami juga hadirkan PSSI, Persatuan Sumando Seluruh Indonesia, untuk memeriahkan peresmian Kawasan Mandeh. Saya bahkan telpon langsung Mensesneg Pratikno untuk meyakinkan Bapak Presiden hadir dalam peresmian Kawasan Mandeh menjadi Kawasan Wisata Andalan Sumatera Barat."

Menurut Sekjen DPD RI yang akrab dengan wartawan ini, bahwa semua pemerintah provinsi memiliki potensi pajak yang signifikan," di sini perlu keberanian.

Baca juga : Kaum Milenial Sumbar Curhat ke DPD

Contoh untuk penyelesaian Masjid Raya Sumbar, saya carikan solusi untuk percepatan pembanguanannya, saya tak malu-malu melobi sejumlah gubernur demi pembangunan Sumbar tapi saya akan malu bila yang saya lakukan hanya untuk kepentingan pribadi." Tegas Donny.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Donny Moenek ikut menyumbangkan suara dengan menyanyikan sebuah lagu judul Minangkabau yang diikuti para undangan. Acara dilanjutkan dengan berfoto dan makan ketan durian bersama.

Baca juga : Donny Moenek Apresiasi Indo Jalito Peduli

Turut hadir dalam acara bergengsi ini, Ketua Dewan Pengurus MWF, Revri Aroes. Wakil Ketua Dewan Pembina MWF Budi Mitra. Sekjen MWF Syahrudin. Wakil Sekjen MWF Iqbal, dan Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz SE, MM.[ADV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.