Dark/Light Mode

Reses di Daerah Cililitan

Sabam Ingatkan Pembangunan Butuh Kebersamaan

Kamis, 1 Agustus 2019 19:05 WIB
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil DKI Jakarta Sabam Sirait  (tengah) menyerap aspirasi masyarakat di RT 004/008 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (1/8). (Foto: Istimewa)
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil DKI Jakarta Sabam Sirait  (tengah) menyerap aspirasi masyarakat di RT 004/008 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (1/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari DKI Jakarta, Sabam Sirait, menggelar reses di sejumlah tempat di Timur, Kamis (1/8). Selain reses, Sabam juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Kasih Agape, Kelapa Gading.

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam reses di RW 8 Kelurahan Cililitan, Sabam Sirait mengingatkan untuk terus memegang ke-Indonesia-an yang harus dipraktikkan di kehidupan sehari-hari. Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu-membahu membangun Indonesia.

Baca juga : Kontrol Capaian dan Anggaran Pembangunan, GBHN Dinilai Perlu Dihidupkan Lagi

"Saya mengajak masyarakat untuk menjaga dan membangun Indonesia lebih baik. Membangun itu tentu dimulai dengan kebersamaan," ujar mantan anggota DPR selama 7 periode itu.

Sabam, yang kembali terpilih menjadi anggota DPD pada periode 2019-2024 dari dapil DKI Jakarta itu mengatakan, masyarakat jangan pernah melupakan sejarah bangsa. Termasuk menjaga Papua yang juga bagian dari Indonesia.

Baca juga : Haluan Negara Penting Agar Pembangunan Terarah dan Berkesinambungan

Dalam reses hari ini, Sabam bertemu dengan Komunitas 5 Puak Cililitan, Komunitas Senam Sehat Matahari, Warga RW 08 Cililitan, Komunitas Supir Angkot, Metro Mini dan Kopaja, Komunitas Pecinta Seni dan PKK RW 08 Cililitan. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.