Dark/Light Mode

MH Thamrin Awards 2023

Kepala Biro Pemberitaan DPR Serahkan Penghargaan ke Insan Pers

Jumat, 25 Agustus 2023 17:23 WIB
Kepala Biro Pemberitaan DPR Indra Pahlevi menyerahkan penghargaan kepada pemenang MH Thamrin Award 2023 Kategori Produk Jurnalistik Teks, di Balaikota, Jakarta, Kamis (24/8). (Foto: Dok. DPR)
Kepala Biro Pemberitaan DPR Indra Pahlevi menyerahkan penghargaan kepada pemenang MH Thamrin Award 2023 Kategori Produk Jurnalistik Teks, di Balaikota, Jakarta, Kamis (24/8). (Foto: Dok. DPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Biro Pemberitaan DPR Indra Pahlevi menyerahkan penghargaan kepada pemenang MH Thamrin Award 2023 Kategori Produk Jurnalistik Teks yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya) kepada Insan Pers. 

“Alhamdulillah, saya menyaksikan dan ikut menyerahkan ajang penghargaan bagi teman-teman jurnalis, baik fotografer, cameramen, maupun reporter atau penulisnya. Saya kali ini menyerahkan penghargaan kepada wartawan dalam kategori Produk Jurnalistik Teks terbaik (dimenangkan Willy Medi Christian Nababan) versi PWI DKI Jakarta,” ucapnya, usai menyerahkan penghargaan kepada pemenang MH Thamrin Awards, di Balaikota, Jakarta, Kamis (24/8). 

Baca juga : Indonesia Vs Timor Leste: Mari Tuntaskan Dengan Kemenangan!

Dia berharap, ajang penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat para wartawan untuk selalu menyiarkan atau mempublikasikan realita yang ada dengan benar, tepat, cepat dan tentu saja menarik, kepada masyarakat luas. :Untuk itu saya ucapkan selamat kepada para pemenang, sekaligus selamat kepada PWI DKI Jakarta yang sudah menggelar acara MH Thamrin Award ini dengan sukses dan lancar,” ujar Indra.

Ketua Panitia MH Thamrin Award 2023 Tubagus Adhi mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Setjen DPR yang diwakili Kepala Biro Pemberitaan DPR, terhadap anugerah Jurnalistik bagi para wartawan DKI Jakarta. Pihaknya juga berharap agar silaturahim dan kerja sama wartawan, termasuk di dalamnya organisasi kewartawanan dan berbagai lembaga negara seperti DPR, dapat terus terjalin dengan baik. Dengan demikian, akan tercipta hubungan mutualisme yang baik juga, tanpa meninggalkan profesionalitas keduanya. 

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Regional JBB Raih Puluhan Penghargaan Di ENSIA Award 2023

Kata dia, DPR melalui Biro pemberitaan DPR memerlukan insan pers untuk mempublikasikan segala kerja yang telah dilakukan dan dihasilkan. Sementara, media massa juga butuh narasumber yang berwenang dan berkompeten sebagai bahan beritanya, yang semua itu bukan tidak mungkin ada di lembaga negara seperti DPR.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.