Dark/Light Mode

Piala AFF 2023

Indonesia Vs Timor Leste: Mari Tuntaskan Dengan Kemenangan!

Minggu, 20 Agustus 2023 14:32 WIB
Duel Timnas U-23 vs Malaysia di ajang Piala AFF, Jumat (18/80 malam. (Foto : PSSI)
Duel Timnas U-23 vs Malaysia di ajang Piala AFF, Jumat (18/80 malam. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Minggu (20/8) pukul 20.00 WIB, timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga hidup mati melawan Timor Leste di Rayong Provincial Stadium, Thailand di ajang Piala AFF U-23.

Manajer Timnas U-23 Endri Erawan berharap Beckham Putra Nugraha Cs bisa mengalahkan mantan provinsi ke-27 Indonesia itu agar peluang ke babak semifinal kembali terbuka.

“Kita butuh doa dan dukungan suporter serta masyarakat Indonesia. Semua tentu ingin tim U-23 lolos ke semifinal. Kondisi semua pemain juga fit. Jadi mari kita bersama-sama tuntaskan laga ini dengan kemenangan,” ujar Endri Erawan dilansir laman resmi PSSI, Minggu (20/8).

Baca juga : Piala AFF U-23, Erick: Awas, Jangan Remehkan Timor Leste!

Diketahui untuk Piala AFF U-23 2023, hanya tiga juara grup dan runner-up terbaik yang berhak lolos ke semifinal. Saat ini, Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B tanpa mengemas poin.

Andi Nugroho, suporter asal Kediri dan Asap Bernardi dari Malang pun berharap tim U-23 bisa memenangi laga ini.

“Sudah pasti doa dan dukungan kami untuk pemain yang kini berada di Thailand. Menang adalah harga mati dan saya yakin kemenangan akan terjadi pada laga malam ini,” ujar Andri dan Asap.

Baca juga : Timnas Vs Timor Leste, Wajib Menang Meski Belum Tentu Lolos

Gelandang muda asal Persib, Robi Darwis siap mempersembahkan kemenangan untuk Garuda Muda melawan Timor Leste.

Dari kegagalan melawan timnas Malaysia, Robi sudah mengevaluasi diri. Dia akan meningkatkan fokus sejak menit awal sampai menit akhir.

“Jangan sampai lengah, lebih fokus lagi. Saya akan lebih maksimal lagi untuk bekerja. Kalau bisa lebih dari 100 persen, saya akan kasih lebih dari 100 persen,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.