Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fraksi Demokrat Terima Penghargaan Peduli Kepentingan Rakyat

Ibas: Bukti Satu Semangat Yang Sama

Senin, 2 Oktober 2023 21:49 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) menerima penghargaan dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) di Gedung DPR/Ist
Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) menerima penghargaan dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) di Gedung DPR/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Fraksi Partai Demokrat menerima penghargaan untuk kategori Fraksi Peduli Kepentingan Rakyat dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023, di Pustakaloka, Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono menegaskan, penghargaan yang diberikan ini menjadi satu semangat yang selama ini diperjuangkan partai.

Baca juga : Gong!! Demokrat Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo Subianto

"Ini membuktikan, satu semangat yang sama. Bagi kami, anggota DPR dan tentunya KWP dan parlemen agar berbuat sungguh-sungguh pada seluruh permasalahan dalam kehidupan ini. Ya permasalahan kemiskinan, pengangguran dan kesejahteraan,” kata Ibas-sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, Senin (2/10).

Selain itu, Ibas menilai, penghargaan ini juga merupakan kepedulian Fraksi Demokrat di manapun ditugaskan.

Baca juga : Dukung Literasi Warga Binaan, Perpusnas Terima Penghargaan dari Kemenkumham

“Kami mewakili masyarakat yang ada di Tanah Air, dan apresiasi ini juga salah satu komitmen kami untuk lebih bekerja keras memperjuangkan dari mata, telinga, tangan rakyat untuk bangsa Indonesia,” ucapnya.

Hal itu juga bagian pendidikan positif untuk politik di Indonesia, bahwa anggota DPR, fraksi juga bekerja dengan sungguh-sungguh, melayani rakyat dan terus berkomitmen untuk memperjuangkan segala masalah rakyat.

Baca juga : Ini Instruksi Dasco Soal Dugaan Pemukulan Kader PDIP di Semarang

“Tentunya ini menjadi langkah kami ke depan untuk lebih bergerak, bekerja sama bersama teman-teman KWP. Sukse selalu dan terima kasih,”pungkas Ibas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.