Dark/Light Mode

Resmi Diluncurkan, Roposo Tawarkan Lock Screen Smartphone Lewat Glance

Rabu, 1 November 2023 01:24 WIB
Roposo, platform Live   resmi diluncurkan di Indonesia., Selasa  (30/10)
Roposo, platform Live resmi diluncurkan di Indonesia., Selasa (30/10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Roposo, platform LIVE berbasis tren resmi diluncurkan di Indonesia. 

Platform ini dirancang untuk mentransformasi ekosistem konten Indonesia dengan menyediakan kesempatan unik melalui pengalaman Live bagi seluruh stakeholders, termasuk konsumen, kreator, merek (brand) dan pengiklan. 

Roposo menghadirkan fitur Live dalam Glance, platform lock screen pintar terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif di Indonesia. Roposo juga akan tersedia sebagai aplikasi di Android Play Store dan Apple App Store.

Baca juga : Tangani Nasib Palestina, Retno Tawarkan Two States Solution

Lebih dari 200 kreator telah bergabung dengan platform Roposo dan berencana mengajak lebih dari 1.000 kreator di 3-4 kuartal mendatang.

Senior Vice President & GM Roposo, Mansi Jain,  mengatakan, konsumen menginginkan pengalaman LIVE yang memungkinkan mereka tetap terhubung dengan apa yang paling tren dan menjadi bagian dari percakapan luas di sekitar mereka. 

“Sebagai platform berbasis tren, Roposo melakukan hal tersebut dan memberi konsumen wadah di mana mereka benar-benar merasakan vibe di momen sekarang," kata Jain dalam keterangannya, Selasa (31/10)

Baca juga : Liga 2 Resmi Diluncurkan, Pegadaian Jadi Sponsor Utama

Selain itu, Ia menjanjikan teknologi dan fitur roposo menjembatani jarak antara kreator dan penonton sehingga memungkinkan hubungan yang mendalam dan membuat pengalaman Live terasa seperti kehidupan nyata.
 
“Teknoligi ini untuk memberi konsumen konten Live trending terbaik, kami bermitra dengan beberapa pembuat konten paling luar biasa di Indonesia," jelasnya.

Dalip Shahri, Direktur Pengembangan Pasar Glance di Indonesia menyampaikan komitmennya bagi para konten kreator. 

“Roposo menghadirkan konten berkualitas dan pengalaman Live menarik yang akan disukai konsumen. Komitmen Roposo untuk membantu kesuksesan para konten kreator Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : Sinar Eka Selaras Tawarkan 20 Persen Saham Ke Publik

Bagi merek dan pengiklan, Roposo menyediakan kesempatan unik untuk terhubung dan terlibat dengan penonton yang tepat melalui pengalaman Live dan telah memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif di Indonesia.

Roposo adalah platform Live berbasis tren terbesar di India, dan telah memiliki lebih dari 80 juta pengguna aktif. 

Setelah Indonesia, platform ini berencana untuk memperluas jangkauan ke pasar lain, termasuk Amerika Serikat (AS), Brasil,

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.