Dark/Light Mode

Caleg DPR, Sabam Rajagukguk Siap Majukan Sumut Dan Menangkan Prabowo

Sabtu, 23 Desember 2023 04:52 WIB
Sabam Rajagukguk Sabam, Caleg DPR Dapil Sumut II bersama pendukungnya. (Foto : Ist) 
Sabam Rajagukguk Sabam, Caleg DPR Dapil Sumut II bersama pendukungnya. (Foto : Ist) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Sabam Rajagukguk Sabam, politisi Partai Gerindra  yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumut II siap mengabdi untuk warga Sumatera Utara dan bertekad memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Sabam adalah putra dari pasangan alm. Letjen TNI (purn.) Adolf Sahala Rajagukguk dan almh. Chatrine Nainggolan. 

"Saya ingat pesan almarhum kedua orang tua saya berbuatlah untuk kampungmu. Pak Prabowo menugaskan saya maju disini," ujar Sabam saat acara BIMTEK relawan di Labuhan Batu Utara dalam pernyataannya, Jumat (22/12)

Baca juga : Yang Memenangkan Suara Anak Muda, Pasti Akan Memenangkan Pertarungan

Sebagai anak dari seorang abdi negara, Sabam sempat berpindah-pindah tempat tinggal mengikuti dinas penugasan ayahnya dari Jakarta berpindah ke Timor Timur, Bali dan Republik India.

Sabam menjalani masa remajanya di American Embassy School, New Delhi (1993-1996) India dan Valley Force Military Academy di
Pennsylvania, Amerika Serikat.

Sekembalinya ke Indonesia Sabam aktif berorganisasi dengan jabatan sebagai Sekjen di Tunas Indonesia Raya (TIDAR), organisasi kepemudaan di bawah naungan Partai Gerindra. Sabam juga menjabat Wasekjen DPP Gerindra (2019-2020). 

Baca juga : Ulama Barisan Lauhil Mahfud Se-Priangan Timur Mau Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabam ditunjuk sebagai staff khusus menteri pertahanan bidang teknologi pertahanan di Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Sabam sudah mengunjungi 11 Kabupaten/Kota di Dapil Sumut II. Mulai dari sosialisasi, pembentukan tim dari kabupaten, kecamatan dan desa pun sudah dilaksanakan untuk memastikan kemenangan Prabowo dan Partai Gerindra di Provinsi Sumatera Utara.

"Saya ingin bermanfaat untuk daerah saya dan siap memenangkan Pabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang,"  jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.