Dark/Light Mode

Gaet Gen Z, Bepro Yogyakarta Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 3 Desember 2023 18:31 WIB
Bepro wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta siap memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Yogyakarta. (Foto : ist)
Bepro wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta siap memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Yogyakarta. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Bersama Prabowo (Bepro) terus melebarkan sayapnya menggalang dukungan untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, Bepro melebarkan kepengurusannya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di wilayah Yogyakarta.

Acara yang dilaksanakan di Kalasan Sleman itu dihadiri oleh banyak tokoh seperti Yuni Astuti, Farid Jayen, Daffasya Sinik , nursubiyantoro, dan Partai politik pendukung Koalisi Indonesia Maju.

Ketua Bepro Pusat Lutfi Dipa Nawahasta dalam sambutannya menyampaikan  bahwa DIY  menjadi kepengurusan wilayah ke-7 di Indonesia yang telah terbentuk.

Baca juga : Ada Eks Istri Capres, Bendum Partai Dan Pengusaha

"Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan Kepengurusan ke-7 yang dilantik yang diharapkan mampu memenangkan Prabowo Gibran dikalangan Milenial dan Gen Z ," kata Lutfi dalam keterangannya, Minggu (3/12).

Lutfi menyampaikan arahan dalam sambutanya kepada pengurus Bepro DIY yang sudah dilantik untuk  mengkampanyekan empat program yakni Besport, Bedo, Becare dan Befast demi bisa menggaet para Milenial dan Gen Z dengan Kampanye yang Santuy dan Riang Gembira. 

Ketua Bepro DIY Rahadiyan  Estu Jiwandhono juga mengatakan siap mengkampanyekan Prabowo Gibran hingga pelosok daerah yang ada di Yogyakarta.

“Kami siap menangkan Prabowo Gibran dikalangan milenial dan Gen Z di Daerah Istimewa Yogyakarta hingga pelosok Yogjakarta,“ katanya. 

Baca juga : Prabowo-Gibran Belajar Dari Jepang

Menurut Rahadiyan Estu Jiwandhono, pemilih muda adalah pemegang mayoritas suara di Pemilu 2024 yang jumlahnya di atas 50 persen.

"Bayangkan 50 persen lebih ini pemilih adalah anak muda, apalagi di DIY ini sudah mengalami bonus demografi yang artinya suara anak muda sangat berharga dalam pemilu 2024 mendatang,“ urainya. 

Ditemui disela kegiatan setelah Sekjend Bepro DIY Joni Prasetyo sampaikan ajakan kepada anak muda milenial dan Gen Z DIY untuk bergabung dengan Bepro. 

“Ayo dukung dan menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran , berjuang lewat Bepro DIY dan bentuk Kabupaten Kota Se-DIY “ ucapnya. 

Baca juga : PartaiSocmed Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Diketahui Joni Prasetyo adalah aktivis muda yang bergerak dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta penggerak remaja kreatif di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.