Dark/Light Mode

Senam Jatim Sabet 2 Emas

LaNyalla Serahkan Medali Dan Bonus Untuk Atlet Di PON XX Papua

Selasa, 5 Oktober 2021 14:08 WIB
Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan medali kepada atlet cabang senam PON XX Papua, di Venue Senam Istora Lukas Enembe, Jayapura, Senin (4/10). (Foto: Humas DPD)
Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan medali kepada atlet cabang senam PON XX Papua, di Venue Senam Istora Lukas Enembe, Jayapura, Senin (4/10). (Foto: Humas DPD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendapatkan kehormatan untuk menyerahkan medali kepada peraih medali cabang senam PON XX Papua, di Venue Senam Istora Lukas Enembe, Jayapura, Senin (4/10).

Medali diserahkan LaNyalla untuk Cabang Senam Artistik Putra nomor Meja Lompat. Di nomor ini, emas diraih Agus Adi Prayoko (Jawa Timur), perak diberikan ke Dwi Samsul (Jawa Timur), dan perunggu Josep Judah (DKI Jakarta).

Baca juga : Keren, Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas Di PON XX Papua

LaNyalla juga memberikan medali untuk Senam Artistik Putri nomor Balok Keseimbangan. Di nomor ini, emas diraih Jelena Sandra (Jawa Timur), perak diraih Nadia Indah (DKI Jakarta), dan perunggu untuk Trithalia (DKI Jakarta).

Saat penyerahan, LaNyalla didampingi Senator asal Lampung Bustami Zainudin, Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriagung, dan Wakil Ketua KONI Jatim M. Ali Afandi.

Baca juga : Ishak, Sang Penghantar Mimpi Para Atlet PON XX Papua

Di tempat terpisah, KONI Jatim juga langsung memberikan bonus mentas uang ke atlet peraih medali emas asal Jatim sebesar Rp 30 juta. 

Bonus tersebut secara langsung diserahkan LaNyalla yang juga menjabat Ketua Dewan Penyantun KONI Jatim. Dua pesenam yang meraih bonus adalah Agus Adi Prayoko dan Jelena Sandra.

Baca juga : Ketum KONI Pusat Tekankan Prokes Dan Sportivitas Di PON Papua

Pentingnya kehadiran LaNyalla di venue senam disampaikan Agus Adi. Kata Agus, LaNyalla bukan hanya pejabat. Tapi juga, seorang ayah bagi para atlet.

"Ketika kita minta dan butuh, pak LaNyalla itu selalu ada dan selalu memperhatikan atlet. Pak LaNyalla itu sosok pengayom. Beliau luar biasa dalam keberadaan menemenai atlet," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.