Dark/Light Mode

Senam Jatim Sabet 2 Emas

LaNyalla Serahkan Medali Dan Bonus Untuk Atlet Di PON XX Papua

Selasa, 5 Oktober 2021 14:08 WIB
Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan medali kepada atlet cabang senam PON XX Papua, di Venue Senam Istora Lukas Enembe, Jayapura, Senin (4/10). (Foto: Humas DPD)
Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan medali kepada atlet cabang senam PON XX Papua, di Venue Senam Istora Lukas Enembe, Jayapura, Senin (4/10). (Foto: Humas DPD)

 Sebelumnya 
Pernyataan senada disampaikan Jelena. Bahkan, Jelena meneteskan air mata saat diberikan bonus oleh LaNyalla.

"Emas ini untuk ayah saya yang sudah meninggal. Ini pembuktian untuk ayah yang ada di surga. Untung sekarang saya punya ayah juga seperti pak LaNyalla," ucapnya.

Baca juga : Keren, Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas Di PON XX Papua

"Terima kasih bonusnya dari KONI Jatim, Terima kasih pak LaNyalla telah menyerahkan dan langsung memberikan kepada kami. Kami sangat terharu dengan kehadiran pak LaNyalla mendukung Jatim," imbuh Jelena. 

Sementara itu, LaNyalla memuji penampilan luar biasa Agus Adi dan Jelena yang menurutnya sangat ciamik.

Baca juga : Ishak, Sang Penghantar Mimpi Para Atlet PON XX Papua

"Kali ini saya berkesempatan menyaksikan langsung para atlet senam berlaga. Dan para atlet Jawa Timur luar biasa sekali, ada 2 emas yang diraih saat saya hadir. Mereka tampil sangat maksimal dan on fire," tuturnya.

Dijelaskan LaNyalla, keduanya sangat layak mendapatkan bonus atas capaian tersebut. "Bonus yang diberikan KONI Jawa Timur ini adalah apresiasi atas usaha dan kerja keras para atlet sehingga berhasil mencapai prestasi maksimal. Kita berharap sukses ini bisa diikuti atlet Jawa Timur lainnya," beber LaNyalla.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.