Dark/Light Mode

Cetak Sejarah, Sepak Takraw DKI Rebut Medali Emas Pertama Di PON Papua

Rabu, 29 September 2021 21:50 WIB
Cetak Sejarah, Sepak Takraw DKI  Rebut Medali Emas Pertama Di  PON Papua

RM.id  Rakyat Merdeka - Cabang olahraga sepak takraw DKI Jakarta berhasil merebut medali emas pertama di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung di GOR Trikora Universitas Cendrawasih (Uncen), Papua, pada Rabu (29/9).

Baca juga : Kemenpora Sawer Dana Tambahan Rp 831 Miliar PON Dan Peparnas Papua

Tim double putri DKI merebut medali emas setelah mengalahkan Jawa Timur 2 - 1. Regu pertama DKI menurunkan pasangan Dita Pratiwi/Jasmini menghadapi pasangan Siti Juwariyah/Aulia Febriani. DKI menang dengan 21 - 15, 15 - 21, 21 - 14.

Baca juga : Atlet Taekwondo DKI Ditarget Raih 18 Medali Di PON Papua

Kemudian regu kedua, DKI menurunkan pasangan Munawarah/Alda Aulia Apriliana berhadapan dengan pasangan Mega Citra/Rini Susanti dan DKI kalah dengan 15 - 21, 21- 18, 19-21. Kemudian regu ketiga menurunkan pasangan Asmaul Husnah/Indri Yuliasti berhadapan dengan Maharani Wirawati/Nini Karmila.

Baca juga : Panjat Tebing DKI Patok 3 Emas Di PON Papua

Pada partai penemtuan ini pertandingan berlangsung cukup sengit dengan kemenangan tim DKI dua set langsung 21 – 18, 21 – 19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.