Dark/Light Mode

HUT TNI Ke 76

Pegang Teguh Sapta Marga Dan Lindungi Rakyat

Selasa, 5 Oktober 2021 18:56 WIB
Anggota Komisi I DPR Rudianto Tjen. (Foto: Ist)
Anggota Komisi I DPR Rudianto Tjen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 tahun hari ini. Anggota Komisi I DPR Rudianto Tjen berharap, TNI semakin profesional dalam suasana politik global yang terus berubah.

Untuk itu, TNI harus terus melakukan transformasi diri sehingga mampu menjadi kekuatan militer yang handal dan kapabel menghadapi berbagai bentuk ancaman dan gangguan di manapun berada.

Baca juga : HUT Ke-76 TNI, Puan Jajal Jet Tempur Dan Raih Wing Penerbang

"TNI juga diharapkan tetap memegang teguh Sapta Marga dan selalu berada di tengah," ujar Rudianto dalam keteranganya, Selasa (5/10).

Wakil rakyat asal Bangka Belitung (Babel) ini menginginkan sosok aparat negara yang bisa melindungi, mengayomi, memberikan rasa aman bagi rakyat. 

Baca juga : Mahfud MD: Prajurit Semakin Profesional Dan Junjung Tinggi Sapta Marga

Juga, menjadi kekuatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.