Dark/Light Mode

Maju Pilkada Nagekeo 2024

Perindo NTT Siapkan 2 Kader Jagoan

Selasa, 23 November 2021 08:46 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Jonathan Nubatonis mengatakan, pihaknya akan menyiapkan dua kader untuk menjadi bakal calon bupati Nagekeo dalam Pilkada 2024.

Dua nama yang akan diusung Perindo, yakni Anggota DPRD Na gekeo Servatius Podhi dan Anggota DPRD Provinsi NTT Gon zalo Muga Sada.

Baca juga : Pemkot Pangkalpinang Sediakan Ruko Khusus

“Untuk calon bupati dari Partai Perindo disiapkan dua orang,” kata Jonathan. Jonathan mengatakan, dua kader tersebut dinilai sangat potensial menjadi calon bupati Nagekeo pada Pilkada 2024.

Menurut dia, semua kader dan pengurus Perindo militan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca juga : Luncurkan Cat 320 GX, Trakindo Gandeng Pakar Leadership Jamil Azzaini

Karena itu, dia berharap kader di provinsi maupun daerah hingga pusat, total bekerja Jonathan mengklaim, Perindo merupakan salah satu partai yang tengah melakukan serangkaian persiapan dalam menghadapi Pemilu serentak mendatang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.