Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dianggap Masih Ampuh

PBB Gandeng Artis Untuk Pemilu 2024

Jumat, 14 Januari 2022 07:00 WIB
Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Bulan Bintang (PBB) meyakini menggaet kalangan artis sebagai salah satu cara menarik simpati kelompok milenial sebagai pemilik suara terbesar di Pemilu 2024.

“Insya Allah, PBB sedang berbenah infrastruktur agar bisa jaya,” ujar Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Berita Terkait : Kembangkan Bisnis, KAI Gandeng Krakatau Steel

Pria yang akrab disapa Ferry ini menegaskan, PBB bukanlah partai yang eksklusif di kelompok suara Islam saja, tetapi sangat terbuka dengan agama lain, dan semakin fleksibel dengan menempatkan artis di barisannya.

Sebagai bukti, PBB menunjuk Aldi Taher di posisi Ketua DPP PBB, dan mantan vokalis Kangen Band Andika Mahesa sebagai Ketua DPW Lampung.

Berita Terkait : Gerindra Isyaratkan Usung Kader Di Pilgub DKI 2024

Selain itu, ada artis lainnya yang masih berstatus anggota biasa yakni aktor kondang Ahmad Aldy Fairuz.

Ferry mengamini, kehadiran para artis ini mampu menerjemahkan garis perjuangan partai kepada kaum muda, bahkan milenial. Untuk itu, PBB tetap terbuka dengan kelompok manapun termasuk artis.

Berita Terkait : Tingkatkan Mutu Kompetisi, LIB Gandeng 4 Partner

Hal senada disampaikan Ketua DPP PBB Firmansyah. Baginya, public figure memiliki hak yang sama dalam berpolitik. Bahkan, bisa jadi para artis ini bisa bersinar di dunia politik jika menekuni dan rajin berjuang bersama partai politik.

Menurutnya, tidak hanya PBB, partai politik lainnya juga menggunakan cara yang sama dengan melibatkan artis.
 Selanjutnya