Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tingkatkan Mutu Kompetisi, LIB Gandeng 4 Partner

Jumat, 7 Januari 2022 20:20 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: Istimewa)
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan berbagai kerja sama untuk meningkatkan kualitas kompetisi secara menyeluruh. Baik itu kerja sama yang berkaitan dengan aspek teknis pertandingan, entertainment atau nilai jual kompetisi. 

PT LIB kembali menjalin kesepakatan dengan pihak ketiga. Kali ini, dengan empat partner sekaligus. Keempat kerja sama tersebut dengan FanGir, Fitogether, Asyst, dan Garuda Indonesia, Jumat (7/1). 

Baca juga : LinkAja Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Menanggapi kerja sama yang dilakukan PT LIB, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut positif. Menurut Iriawan, di tengah banyaknya tuntutan dalam pengembangan kompetisi, selalu dibutuhkan kerja sama dengan banyak pihak. 

“Menaikkan kualitas kompetisi tak bisa dipisahkan dengan pengembangan teknologi, digital, maupun transportasi. Kesepakatan dengan FanGir, Fitogether, Asyst, dan Garuda Indonesia akan sangat membantu ke tujuan tersebut,” ujar Iriawan, Jumat (7/1).

Baca juga : Paling Siap Salurkan KPR Subsidi, BTN Digandeng BP Tapera

Terkait kerja sama dengan empat partner tersebut, sekadar menginformasikan, FanGir merupakan produsen trading card dengan desain khusus. Dalam kerja sama dengan LIB, FanGir akan menyuguhkan data-data menarik yang berhubungan dengan kompetisi Liga 1.

Selain itu, kartu yang akan diluncurkan ke publik bisa menampilkan foto-foto pemain dan juga ada QR Code. Hal itu, hanya dengan menggunakan kamera ponsel, pengguna bisa menghubungkannya dengan halaman profil / statistik pemain pada situs Liga 1.  

Baca juga : KPK Pamerin Prestasi, Tepuk Tangannya Mana

“Ini untuk pertama kalinya di Indonesia. Kami berharap bisa memberikan sajian khusus yang menarik dan berbeda kepada seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Banyak hal yang bisa dimaksimalkan dari kartu khusus ini ,” ujar Direktur Utama FanGir Ade Sulistiyoputra.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.