Dark/Light Mode

HUT Ke-49, Suharso Harap PDIP Dan PPP Terus Bersinergi Wujudkan Visi 2045

Senin, 24 Januari 2022 09:03 WIB
Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa
Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengucapkan selamat ulang tahun ke 49 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

Baca juga : Anggaran Pilkada Dan Pemilu Harus Dievaluasi Dan Diawasi

“Dalam perjalanannya, PDI Perjuangan telah menjadi bagian penting dalam mengawal demokrasi di Indonesia. PDI Perjuangan juga banyak memberikan kontribusi bagi bangsa melalui kader-kader terbaiknya yang berkiprah di lembaga eksekutif dan legislative,” tulis Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa dalam akun instagramnya, Senin (24/1).

Baca juga : HUT Ke-76, Kemenkumham Benahi Tata Layanan Publik Berbasis Digital

Sebagai partai koalisi Pemerintah,  Suharso berharap PDI Perjuangan dapat bersama-sama berkolaborasi memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan, utamanya dalam mencapai visi Indonesia 2045 menjadi negara maju dan unggul.

Baca juga : Bamsoet: PPHN Penting Untuk Wujudkan Visi Negara

“Kami segenap keluarga besar PPP mengucapkan Dirgahayu ke 49 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),” ucapnya. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.