Dark/Light Mode

Gerindra Bali: Kami Mohon, Pak Prabowo Berkenan Jadi Capres

Minggu, 6 Februari 2022 22:06 WIB
Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya di sela perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra di Denpasar, Minggu (6/2). (Foto: Gerindra Bali)
Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya di sela perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra di Denpasar, Minggu (6/2). (Foto: Gerindra Bali)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali mulai bergerak mendukung Prabowo Subianto, untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

"Kami dari jajaran Partai Gerindra mulai bergerak untuk mendukung, agar bapak Prabowo bersedia maju menjadi capres pada Pilpres mendatang," kata Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya di sela perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra di Denpasar, seperti dilansir ANTARA, Minggu (6/2).

Baca juga : Gus Jazil: Tetap Berjuang Ketua Umum PKB Jadi Capres

Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah menegaskan, pihaknya terus mendukung Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden RI mendatang.

"Kami baru memohon ke Pak Prabowo Subianto, agar berkenan maju menjadi capres pada pilpres mendatang," kata De Gadjah, didampingi Sekretaris dan Bendaharanya Wayan Muntra dan Nugrahita Pendit.

Baca juga : Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

De Gadjah pun mengungkap alasan Gerindra Bali, ikut serta meminta Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Menurutnya, hanya Prabowo yang layak meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi.

"Semenjak Pak Prabowo dalam pemerintahan, semakin lengkap kabinet Pak Jokowi. Sebagai kader Gerindra. Kami berharap bahwa panutan kami bisa meneruskan apa yang menjadi program-program Pak Jokowi, yang sudah bagus. Bahkan, agar menjadi lebih bagus lagi," katanya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.